Skip to main content

Kunjungan Kerja Bupati Trenggalek ke IDDC

Direktur Pengembangan Produk Ekspor Sulistyawati mewakili Direktur Jenderal Pengembangan Ekspor Nasional menerima kunjungan kerja Bupati Trenggalek Emil Dardak bersama dengan Presiden Direktur PT. Sarinah Handrini Setiowati dan Direktur Operasional 2 PT. Sarinah Indyruwani Natanegara ke Indonesia Design Development Center. 

Rapat Bupati

Kunjungan tersebut membahas rencana sinergi program antara IDDC dengan Kabupaten Trenggalek dan PT. Sarinah di tahun 2017 dalam melakukan pengembangan produk untuk melibatkan pelaku usaha daerah Trenggalek dengan desainer melalui koordinasi Kementerian Perdagangan cq. Ditjen PEN dalam program Designers Dispatch Service yang rencananya akan dilakukan secara co-sharing.

Rapat Bupati

 Dijelaskan bahwa Trenggalek mempunyai potensi yang besar untuk menjadi basis produksi untuk material - material bambu, kayu alam, gemstone untuk produk - produk homedecor dan perhiasan.

Rapat Bupati

Dalam kesempatan tersebut Bupati Trenggalek juga menyempatkan untuk melakukan kunjungan ke fasilitas IDDC 

Rapat Bupati

 Kedepannya diharapkan Kabupaten Trenggalek dapat mengadopsi konsep IDDC dalam menciptakan wahana dimana pelaku usaha dapat terus update ke perkembangan dunia desain mancanegara.

Rapat Bupati

 

 

Foto berita
rapat bupati
Gedung BBPPEI:
Jl. Letjen S Parman No.112
Grogol - Jakarta Barat 114400
Whatsapp: (62) 08777 002 8008
Telp: (62) 08777 002 8008
Email: ditp2e@gmail.com
Hak Cipta 2016 milik IDDC