Desain yang Baik,

Berdampak Baik.

Optimalkan kreativitas dan eksplorasi potensi ekspor produk inovatif Anda! Persembahkan ide desain terbaik Anda & Bergabunglah dalam kompetisi yang diselenggarakan oleh Kementerian Perdagangan.

Pendaftaran 2025
Belum Dimulai
REGISTRATION
NOT START

7+

Tahun Kompetisi

GDI telah ada sejak tahun 2017 dan telah menghasilkan banyak produk unggulan siap ekspor.

536+

Pemenang

GDI telah melahirkan banyak pemenang dengan berbagai kategori seperti GDI of the Year, Best, Winners, G-Mark Winners, dll

1368+

Produk Dilombakan

GDI telah melombakan berbagai macam kategori produk yang unik dan unggulan.

Visi & Fasilitasi GDI

Mengapa Ikut GDI

Visi

  • Platform bagi desainer dan pelaku usaha nasional menuju pasar global. Maka, yang kami tawarkan adalah peluang pasar atau peluang bisnis. No cashed money awarded.
  • Mendorong perekonomian bangsa melalui pertumbuhan ekspor nonmigas.

Fasilitasi

  • Pameran di dalam dan Bussiness Forum/Bussiness Matching luar negeri.
  • Permanent Display di kantor perwakilan perdagangan luar negeri (Indonesia Trade Promotion Center/ITPC).

Yang Istimewa dari GDI

Tentang Sejarah GDI

Sejarah Singkat

GDI adalah program penghargaan nasional untuk karya desain terbaik di Indonesia sejak 2017. Pemenang menerima sertifikat pengakuan.

SELENGKAPNYA SELENGKAPNYA icon
Tentang Pemenang GDI

Keuntungan Pemenang

GDI memberikan penghargaan kepada desainer Indonesia dengan trofi dan sertifikat, serta kesempatan untuk berpartisipasi dalam Good Design Award di Tokyo, Jepang.

SELENGKAPNYA SELENGKAPNYA icon
Tentang Kolab GDI

Kemendag & JDP Collab

Kolaborasi untuk pengembangan sektor desain di Jepang dan Indonesia melibatkan Good Design Award dan Jury Exchange, dengan pemenang GDI otomatis lolos ke tahap kedua penjurian GDA di Tokyo.

SELENGKAPNYA SELENGKAPNYA icon
Keuntungan Mengikuti GDI

Keuntungan Mengikuti GDI

  • Penghargaan dan Sertifikat. Untuk GDI Best Category & GDI of The Year akan mendapatkan tambahan piala.
  • Kesempatan mengikuti seleksi Good Design Award di Jepang.
  • Penghargaan dari Menteri Perdagangan
  • Penggunaan Simbol GDI sebagai alat promosi.
  • Promosi Produk dan Desain untuk meningkatkan citra merek dan minat konsumen.
  • Networking dan Kolaborasi dengan para profesional dalam industri desain.
  • Tampilan Produk di Rakuten Jepang: Ekspansi pasar dan visibilitas produk.

Juri dan Panitia Kami

Data Juri atau Panitia belum ditambahkan untuk tahun kompetisi ini.

Good Design,
Good Impact

Tunggu apa lagi, silahkan daftarkan produk unggulan anda sekarang juga.